UDACODING
Browse by Category
Happy Ied Mubarak

Happy Ied Mubarak 1440 H

Selamat Idul Adha 1440 H semua sobat uda šŸ˜šŸ„° Taqabballahu minna waminkum . . #DesignĀ by :Ā @uda_uni_Ā . . #eidĀ #eidadhaĀ #udacodingĀ #udauni#udacodingaja

Seminar Programer

Event Seminar Kolaborasi UDACODING – UDEMY

Repost fromĀ @rizkisyaputra17Ā . . . . Masya Allah terharu banget bisa ngadain event kolaborasi barengĀ @udemyid gak nyangka antusias yg daftar dan datang rame banget šŸ¤© Alhamdulillah thanksĀ @udemyidĀ for this great collaboration, mudah2an bisa mengadakan event Terkeren, Terkece lagi di masa yg akan datang šŸ˜Š Thanks for our teamĀ @udacoding_idyg punya semangat menggelora dan cita2 yg tinggi utk memajukan

GDG Depok

Google Mobile Meetup 2019

Google Mobile Meetup 2019 Terima kasih banyak yg sudah datang di acara GDG Depok kali ini šŸ˜¬ Semoga bermanfaat ya guys šŸ¤© Kali ini bahas tentang Love Is Flutter slide persentationnya bsa download disini ya guys šŸ˜¬ Speaker : Rizki Syaputra CEO & FounderĀ @udacoding_idĀ . . . . http://bit.ly/LoveIsFlutter . . #gdgĀ #gdgdepokĀ #googledeveloper#flutterdeveloperĀ #uiĀ #depok#udacodingĀ #flutterdev.id

Seminar Kolaborasi Udacoding - Udemy

Seminar Kolaborasi UDACODING – UDEMY

Kolaborasi UDACODING – UDEMY . Seminar kolaborasi antara Udacoding dan Udemy dengan tema “Developing Skill as Mobile App Developer: Upskilling in Digital Era”. . Di era digital ini, penting bagi para developer & programmer untuk selalu meningkatkan skill agar dapat menjadi seorang Mobile Apps developer yang handal. . Simak sharing dari para profesional mengenai Mobile

workshop startup

NgabuburIT “Diskusi Startup & Industry 4.0”

NgabuburIT “Diskusi Startup & Industry 4.0” Di era sekarang yang serba digital serta pemanfaatan teknologi yang begitu masif di hampir semua bidang kehidupan, kita selalu dituntut untuk mampu mengikuti perkembangan zaman. Mempersiapkan diri untuk hal itu memang tidaklah mudah, namun bukan berarti tidak bisa dilakukan. Dengan mengangkat tema “Diskusi Startup dan Industri 4.0” pada meetup

UDACODING Ramadhan Bootcamp

UDACODING Ramadhan Bootcamp 2019!

Hai Sobat Uda! Training membuat Aplikasi Android kali ini, Udacoding ngadain di bulan Suci Ramadhan dan dengan Program Ngoding Bootcamp. Tak terasa sebentar lagi kita memasuki Bulan Suci Ramadhan, Bulan penuh Ampunan dan Keberkahan. Jangan sampai Bulan Ramadhan tahun ini terlewatkan begitu saja. Sepakat yaa?! šŸ˜Š Dan mudah-mudahan Kita semua diberi Kesiapan untuk menjalani Ramadhan

Google Maps with Android

Sharing bareng Android Enthusiasts Jakarta

Terima kasih Trilogi šŸ¤© anda luar biasaaaa! Sabtu lalu sharing bareng android developer enthusiasts jakartaĀ @aej.idĀ dengan pemateri babang nandaĀ @prontagonist. Sharing mengenai pembuatan Aplikasi Google Maps menggunakan API. Mantap nak lanjutkan perjuanganmu, sesungguhnya ilmu akan tetap bertambah ketika kita selalu sharing dg orang lain dan tak kan berkurang šŸ˜ŒšŸ™‚ . . . #trilogiĀ #universitastrilogi#androiddeveloperĀ #jakartaĀ #androiddev#udacodingĀ #udacodingaja

Android Intent

Coding Talk #16 Management Intent in Android using Java

Coding Talk #16 Management Intent in Android using Java Hallo Sobat Uda! UDACODING ngadain Coding Talk lagi nih minggu ini, yang akan membahas mengenai Intent. Kalau teman-teman hanya tahu Intent itu cuma untuk pindah halaman satu ke halaman lainnya, nah pada Coding Talk kali ini kita akan membahas cara menggunakan Intent secara mendalam dan bagaimana

workshop kotlin android networking

Workshop Kotlin Android Networking

Kegiatan Workhsop Kotlin Android Networking. KOTLIN ANDROID NETWORKING Deskripsi Android Enthusiast Jakarta in collaboration with the Jakarta Trilogy Campus held an Android Programming Training. This training is intended for those of you who have just jumped in the world of Android Development. This training is in the form of a workshop so participants are required